Selasa, 23 April 2013

Makan Bayam Bikin Cantik dan Awet Muda Secara Alami


- Banyak wanita terobsesi jadi cantik dan awet muda. Segala cara dilakukan, mulai dari yang mahal hingga berisiko tinggi merusak kesehatan. Dari semua cara itu, ada cara alami yang murah untuk mempertahankan kecantikan dan menjaga wajah agar awet muda, yaitu makan bayam.
Makanan kesukaan Popeye ini ternyata memiliki khasiat menakjubkan, yaitu membuat kulit Anda sehat dan awet muda. Sayuran murah dan mudah didapat ini dapat memberi efek besar pada kecantikan, khususnya menjaga agar Anda lebih awet muda. Bayam banyak mengandung antioksidan yang dapat melambatkan proses penuaan kulit, dilansir Terawarner.
Selain itu, mengonsumsi bayam secara teratur akan memperbaiki kekuatan jaringan tisu pada kulit. Jaringan tersebut akan membuat kulit lebih berkilau dan terhindar dari kusam. Vitamin E yang ada alam bayam juga dapat memberi manfaat besar pada kulit, yaitu menjaga kelembutan dan membuatnya lebih bersinar dari dalam.
Mulai sekarang, jangan lupa memasukkan bayam sebagai menu harian. Sayur yang rasanya enak ini dapat membuat Anda tetap awet muda dan cantik dalam waktu yang lama.

Tidak ada komentar: